Warga Indrapuri Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai

By Gampong IT Jumat, 04 Mei 2018
Penemuan mayat mengapung di sungai daerah Indrapuri Aceh Besar. Foto: Dok. MODUSACEH.CO

Aceh Besar | Warga Indrapuri, digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, di sungai Gampong (Desa) Reudep Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh, Kamis (3/5/2018).

Kejadian itu berawal ketika warga sedang melintas di kawasan tersebut, tiba-tiba melihat sosok mayat terapung yang lewat di bawah jembatan gantung di kawasan itu.

"Kami tadi sedang minum kopi di warung sekitar sini, tiba tiba ada yang lewat katanya melihat mayat terapung di sungai bawah jembatan," ungkap Razi (27), warga setempat  kepada MODUSACEH.CO (3/5).

Menurutnya, mayat yang terapung di sungai tersebut sudah tiga hari dicari warga dan tim pencari korban hilang tenggelam dari Basarnas Aceh Besar.

"Kejadian ditemukan baru saja sekitar sepuluh menit yang lalu," ungkat Razi via messenger sekira pukul 16.34 WIB.

Lanjut Razi, sementara korban telah diambil dan dibawa ke Puskesmas terdekat oleh tim Badan Pencari dan Pertolongan atau Basarnas. 

"Sudah diambil oleh orang tim Basarnas," imbuhnya.

Warga menyaksikan penemuan mayat mengapung di sungai, di Indrapuri Aceh Besar.

 

Sebelumnya dikabarkan, seorang anak bernama Rezalul Fahlevi (7) merupakan pelajar kelas 1 SD beralamat Limo Lam Leuweung, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besra, hilang tenggelam, Senin  (1/5/2018) lalu dan belum ditemukan hingga Rabu (2/5) pukul 17.00 WIB kemarin.

Media ini belum mendapatkan informasi lengkap tentang identitas korban yang ditemukan di sungai Gampong (Desa) Reudep Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, Kamis (3/5/2018).***


modusaceh.co

No Comment to " Warga Indrapuri Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Sungai "