Terkait Rumah Warga Dilempar Batu, Ini Jawaban Kapolres Aceh Selatan

By Gampong IT Rabu, 16 Mei 2018
Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST. Foto: Tribun

Aceh Selatan | Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST memberikan penjelasan dan klarifikasi terkait misteri pelemparan batu terhadap rumah warga Gampong (Desa) Tengah Kecamatan Peulumet, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, yang terjadi sekira pukul 16.00 WIB, Jumat (11/5/2018).

Menurut AKBP Dedy Sadsono ST, misteri pecahnya kaca rumah milik warga bernama Romi tersebut bukan karena dilempar seseorang melainkan terkena batu yang terpantul akibat terinjak mobil yang melintas di jalan. "Bukan pelemparan Pak. Anggota sudah tiba di lokasi dan menanyakan ke pemilik rumah," kata Kapolrea Aceh Selatan saat dikonfirmasi MODUSACEH.CO via pesan WhatssApp.

Menurut keterangan Kapolres, anggota Polsek setempat telah mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) untuk menanyakan langsung tentang kejadian misterius tersebut. "Menurut keterangan dari keluarga pemilik rumah bahwa batu tersebut pantulan dari kendaraan yang lewat di depan rumah, batu terlindas ban dan mantul ke rumah," jelas Kapolres Aceh Selatan.***


modusaceh.co

No Comment to " Terkait Rumah Warga Dilempar Batu, Ini Jawaban Kapolres Aceh Selatan "