Mahasiswa Labuhanhaji Raya Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Merah

By Gampong IT Senin, 07 Mei 2018
Inisiator IMAM, Ozi Riski. Foto: Hidayat/MODUSACEH.CO

Banda Aceh | Sejumlah Mahasiswa dari Labuhanhaji Raya Kebupaten Aceh Selatan Provinsi Aceh di Banda Aceh, mengadakan deklarasi dukungan terhadap H Mirwan MS SE dan Zirhan SP sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023.

Deklarasi dilakukan di warung Aneuk Kupi Lamnyong Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (5/5/2018). Acara tersebut Dihadiri puluhan mahasiswa mengenakan kaos merah bertuliskan IMAM (Intelektual Muda Mirwan) Muda Berkarya, sebagai bentuk dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pasangan Merah.

Mahasiswa pendukung Pasangan Merah. Foto: Hidayat/MODUSACEH.CO

 

Acara yang berlangsung dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB tersebut dihadiri sejumlah tokoh Labuhanhaji yang berkiprah di sejumlah daerah, seperti Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh, Siti Naziah (juga tokoh perempuan Labuhanhaji), Joni Erizal, dan sejumlah tokoh lainnya.

Selain itu, dukungan terhadap Pasangan Merah itu dihadiri mahasiswa dari tiga peguyuban se Labuhanhaji yakni: Labuhanhaji Tengah, Labuhanhaji Barat dan Labuhanhaji Timur, sebagaimana disampaikan Inisiator IMAM, Ozi Riski, kepada awak media.

"Kami terdiri dari tiga perwakilan peguyuban yaitu Labuhanhaji Barat, Labuhanhaji Tengah dan Labuhanhaji Timur. Kalau ada komunitas lain yang mengatasnamakan dari peguyuban mahasiswa Labuhanhaji Raya, maka itu illegal," kata Ozi Riski.

Deklarasi Pasangan Merah. Foto: Hidayat/MODUSACEH.CO

 

Ketiga Peguyuban dimaksud yaitu: Mitra Saputra dari Labuhanhaji Timur, Erman dari Labuhanhaji Tengah, dan Rijal dari Labuhanhaji Barat. Ketiganya mengaku merupakan ketua peguyuban yang sah dan masih memimpin.

Pendukung IMAM juga menegaskan, jika ada mahasiswa lain mengatasnamakan mahasiswa peguyuban Labuhanhaji dan mendukung Pasangan Bupati-Wakil Bupati lain, maka itu dianggap illegal. "Yang sah adalah kami karena didukung tiga peguyuban. Dibuktikan hadirnya para ketua dari ketiga peguyuban," tegas Ozi.

"Mereka mahasiswa Labuhanhaji tanpa status di peguyuban. Hanya IMAM yang sah, sedangkan yang lain hanya mengatasnamakan mahasiswa Labuhanhaji tapi mereka tidak jelas jabatannya. Seperti perampok tanpa senjata," pungkasnya.


modusaceh.co

No Comment to " Mahasiswa Labuhanhaji Raya Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Merah "