Korban Tenggelam di Indrapuri Belum Ditemukan Sudah Dua Hari Pencarian

By Gampong IT Sabtu, 05 Mei 2018
Tim SAR gabungan menyisiri sungai mencari korban tenggelam. Foto: ISt

Aceh Besar | Sudah dua hari pencarian yang dilakukan tim pencari korban di Lam Leubok Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, korban tenggelam bernama Rezalul Fahlevi (7) pelajar kelas 1 SD beralamat Limo Lam Leuweung Kecamatan Indrapuri, belum juga ditemukan.

Menurut laporan yang diterima MODUSACEH.CO dari Pusdalops Aceh Besar, Rabu (2/5/2018), korban hilang tenggelam sejak Selasa (1/5/2018) kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB saat sedang mandi di kawasan tersebut.

Tim SAR Gabungan mencari korban tenggelam di Indrapuri, Aceh Besar, Rabu(2/5/2018). Foto: IST

 

Meskipun sudah dua hari dilakukan pencarian oleh tim SAR dan TRC BPBD Aceh Besar hingga hari ini ((2/5) pukul 17.00 WIB, korban belum juga ditemukan. Saat ini tim sedang istirahat karena suasana menjelang malam, dan akan dilanjutkan pencarian besok.

Tim pencarian korban pada hari ke dua ini terlihat turut mengerahkan dua unit rubber boat milik BASARNAS dan BPBD Aceh Besar. Tim SAR gabungan sudah melakukan usaha pencarian korban dengan cara menyisiri sungai dari tempat kejadian.

Penanganan pencarian korban juga ikut di bantu TRC BPBD, Tim SAR, TNI/POLRI, Satgas RAPI, dan juga masyarakat di sekitar lokasi kejadian.


modusaceh.co

No Comment to " Korban Tenggelam di Indrapuri Belum Ditemukan Sudah Dua Hari Pencarian "