KIP Pidie Jaya Belum Terima Surat Pemberitahuan Surya Paloh Sebagai Jurkam

By Gampong IT Sabtu, 12 Mei 2018
Surya Paloh

BERITAKINI.CO, Sigli | Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan lawatan ke Aceh.

Di Tanah Rencong, Surya Paloh juga dijadwalkan akan menghadiri sejumlah agenda di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya (Pijay) pada Sabtu (12/5/2018).

Termasuk kabarnya akan menghadiri agenda kampanye pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya yang diusung NasDem, Yusri Melon-Saifullah.

Sementara Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pijay, Musman kepada BERITAKINI.CO, Jumat (11/5/2018) mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat pemberitahuan apakah Surya Paloh akan tampil sebagai juru kampanye (jurkam).

Sesuai aturan, katanya, tiga hari sebelum hari H, seharusnya siapa saja yang akan tampil dalam kampanye itu telah dilaporkan atau dikirimkan ke Polres dan tembusannya diberikan ke KIP, juga panwaslih dan PPK.

Sementara hingga Jumat, (11/5/2018), KIP Pidie Jaya belum menerima tembusan surat  pemberitahuan juru kampanye tersebut.

"Artinya apakah pak Surya Paloh berkampanye besok, itu belum sampai pada kami," katanya.

Catatan Koreksi : Judul dan isi berita ini telah diubah pada Jumat, 11 Mei 2018 pukul 23.15 WIB untuk menyesuaikan dengan hasil wawancara antara wartawan kami dengan narasumber. Untuk itu kami mohon maaf.


beritakini.co

No Comment to " KIP Pidie Jaya Belum Terima Surat Pemberitahuan Surya Paloh Sebagai Jurkam "