Haji Lulung: Orang Aceh Rupanya Santun-santun

By Gampong IT Kamis, 03 Mei 2018
Haji Lulung menyematkan pin kepada Ketua PPM Aceh Tamiang. Foto : Asrul

ACEH TAMIANG - Abraham Lunggana atau yang lebih populer dikenal Haji Lulung memiliki kesan tersendiri saat berkunjung ke Aceh. Ia sama sekali tidak menduga bahwa orang bahwa Aceh sangat santun-santun.

Hal tersebut disampaikan Haji Lulung ‎yang merupakan Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat saat melantik Ketua DPC PPM Aceh Tamiang, Sabtu (28/4) di ruang Paripurna DPRK Aceh Tamiang.

"Saya baru kali ini datang ke Aceh, selama ini saya hanya melihat Aceh dari jarak jauh, ternyata orang-orangnya sangat santun. Baru beberapa jam disini, namun orang Aceh bagaikan saudara saya sendiri," kata Penguasa Tanah Abang itu.

Untuk diketahui, Haji Lulung hari ini melantik Syamsul Bahri sebagai Ketua DPC PPM Aceh Tamiang untuk masa bakti 2018-2022. Haji Lulung beserta rombongan tiba di Aceh Tamiang, Jum'at (27/4) malam.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPD PPM Aceh, Ketua DPD PPM Sumatera Utara dan sejumlah Ketua DPC PPM Kabupaten-Kota dalam Provinsi Aceh.

Usai pelantikan, Haji Lulung menitip pesan kepada Ketua DPC PPM Aceh Tamiang dan pengurusnya agar kedepan dapat membantu Pemerintah Aceh Tamiang dalam menjalankan aturan-aturan daerah.

Selain itu, Haji Lulung juga meminta kepada pengurus PPM Aceh Tamiang agar bisa menjadi mitra pemerintah yang baik sehingga kehadiran PPM bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama pemerintah daerah.


ajnn.net

No Comment to " Haji Lulung: Orang Aceh Rupanya Santun-santun "