Mobil Bawa Napi Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Tewas

By Gampong IT Senin, 23 April 2018
Kondisi mini bus jenis kijang LGX setelah laka lantas

LANGSA - Satu unit mobil mini bus jenis kijang LGX ‎terlibat laka lantas dengan sepeda motor Scoopy di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau, Aceh Timur, Sabtu (21/4). Akibat kejadian tersebut dua orang dilaporkan meninggal dunia.

Menurut informasi diterima AJNN, ‎kronologi kecelakaan maut tersebut terjadi bermula saat mobil kijang BL 248 AL yang dikemudikan oleh Khairul Amri (pegawai Lapas) melaju dari arah Idi, Aceh Timur menuju Langsa membawa dua orang tahanan (napi) dari Lapas Idi Rayeuk.

Saat tiba dilokasi kejadian, mobil kijang plat merah itu ingin mendahului mobil tronton dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor Scoopy BL 3373 FZ yang ditumpangi oleh dua korban menyalip mobil jumbo dengan kecepatan tinggi.

Diduga hilang kendali sehingga langsung terlibat kecelakaan dengan cara laga kambing.‎

Akibat insiden tersebut, pengendera sepeda motor dan yang dibonceng terjatuh dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.‎

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan yang dihubungi AJNN membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Dua korban yang meninggal dunia yakni, Muflitul Fatah (21) warga Kampung Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang dan Maulidina (21) warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, kata Kasat Lantas.


ajnn.net

No Comment to " Mobil Bawa Napi Terlibat Kecelakaan, Dua Orang Tewas "