Abdulllah Saleh: Saya Siap!

By Gampong IT Sabtu, 28 April 2018
Abdullah Saleh. Foto: Hidayat/MODUSACEH.CO

Tak Takut Tekanan Irwandi Yusuf

Banda Aceh | Abdullah Saleh SH, mengaku sama sekali tidak takut dengan resiko yang akan diterimanya usai melaporkan akun facebook Irwandi Yusuf ke Polda Aceh pada Jumat (20/4/2018) lalu.

"Saya siap! Saya juga siap dengan segala resiko. Dengan cara-cara tekanan Irwandi. Dengan bodyguard dia. Saya siap," tegas Abdullah Saleh, dihadapan awak media saat konfrensi pers di gedung DPR Aceh, Selasa (24/4/2018).

Menurut dia, cara-cara yang dilakukan akun Irwandi Yusuf menuliskan status anak seorang anggota DPRA menghamili TKW, telah mencemarkan nama baiknya, karena dalam status tersebut Irwandi Yusuf menandai nama akun Abdullah Saleh Sh.

Namun, kepada awak media, Abdullah Saleh membenarkan anaknya memang kuliah di Mesir. "Anak saya memang pernah kuliah di al Azhar, Mesir, sekitar 5 sampai 6 tahun lalu. Anak pertama saya," ungkapnya.

"Saya merespon karena di sana mentag (menandai) nama saya pada postingannya," tambah politisi asal Barat Selatan itu.

Menurut dia, perseteruan antara Irwandi Yusuf dengan dirinya, bermula ketika ia menilai Irwandi, sangat aktif meminta kasus prostitusi online segera diselesaikan pemerintah, agar masyarakat tidak terus menyalahkan lembaga DPR Aceh.

"Terkait prostitusi online, saya tidak menyudutkan dia (Irwandi Yusuf). Tapi lembaga DPRA yang diserang, makanya saya jelaskan fungsi lembaga. Legislatif hanya membuat UU (qanun), sedangkan penegakan itu tugas Eksekutif. Pemerintah bersama perangkatnya, (WH) bersama polisinya. Yang saya bicarakan soal fungsi kelembagaan," jelasnya.

Masyarakat, diminta juga tidak salah sangka terkait eksekusi aturan yang berlaku. "Jadi publik jangan salah sangka. Seperti masalah bendera, ini yang mengeksekusi itu eksekutif bukan legislatif," tegasnya.***


modusaceh.co

No Comment to " Abdulllah Saleh: Saya Siap! "