Tarik Sweater Sampai Kelihatan Bra, Kylie Jenner Pamer Onderdil Pasca Melahirkan

By Gampong IT Senin, 26 Maret 2018
Kylie Jenner

MELIHAT paras seorang Kylie Jenner hampir seakan tidak ada kekurangan sama sekali. Anda yang setuju dengan pernyataan tersebut pasti langsung terbayang dengan wajah dan bentuk tubuh seorang Kylie.

Ya, sosok Kylie Jenner dikenal publik sebagai model yang cantik dengan bibir sensual, berkulit eksotik, dan tubuhnya berlekuk indah, hingga tidak jarang banyak perempuan yang menginginkan tubuh dan wajah sepertinya. Kini Kylie menyita perhatian publik khususnya warga net tetap dengan tubuhnya selepas melahirkan.

Jika kebanyakan wanita nampak lebih gemuk setelah melahirkan, Kylie lagi-lagi bisa membuat iri perempuan di dunia, karena kini sudah kembali dengan bokong dan perutnya yang kencang. Ia bahkan memamerkannya lewat sebuah tayangan video singkat di akun media sosial.

Dengan mengenakan celana hitam ketat dan menarik sweaternya ke atas hingga menampilkan perut dan bra abu-abunya, Kylie mengarahkan ponsel ke cermin, dan menunjukkan pada warga net bokong dan perutnya sudah kencang kembali meskipun baru awal Februari lalu melahirkan.

(Baca Juga: Ramalan-Ramalan Baba Vanga yang Membuat Dunia Terperangah)

Melansir dari laman Daily Mail, Senin (26/3/2018), di bagian bawah unggahan video singkat tersebut, ada sebuah ilustrasi kecil bergambar manatee yang duduk dengan memegang laptop dengan tulisan “Hard at work” tertulis di bawahnya.

Sementara, transformasi tubuh Kylie pasca melahirkan ini tentu saja hasil dari sebuah latihan fisik dan upaya lain yang dilakukan demi mengembalikan bentuknya semula.

Belum lama ini pula, Kylie mendapat kecaman karena menggunakan korset di pinggang dan mempromosikan cara tersebut sebagai upaya untuk mendapatkan kembali lekuk tubuh setelah mengandung dan melahirkan.

Tidak hanya itu saja, Kylie juga sempat mengunggah sebuah swafoto mengenakan pakaian serba hitam sambil menggunakan sebuah alat latihan di pinggang yang berbahaya.

(Baca Juga: Dulu Tampil Terbuka, Sekarang 5 Artis Ini Mantap Bercadar)

Akibat aksinya ini, Kylie Jenner pun menuai kritik dari para netizen. Ibu muda satu anak itu pun dianggap menetapkan standar kecantikan yang tidak sehat. Sebab, waist trainers, alat yang digunakan Kylie Jenner dianggap oleh banyak orang bisa membahayakan organ-organ tubuh, dokter pun menganggap penggunaan waist trainers di pinggang bukanlah ide terbaik.

(ful)


okezone.com

No Comment to " Tarik Sweater Sampai Kelihatan Bra, Kylie Jenner Pamer Onderdil Pasca Melahirkan "