Kisah Cinta Cameron Diaz, 19 Kali Ganti Pacar Akhirnya Dinikahi Pria 7 Tahun Lebih Muda

By Gampong IT Senin, 26 Maret 2018
Cameron Diaz dan suaminya, Benji Madden (foto: eonline)

SETELAH petualangan cinta hingga usia 41 tahun dan berpacaran sedikitnya dengan 19 selebritas, mulai Matt Dilon, Justin Timberlake, Keanu Reeves, Adam Levine, Elon Musk, hingga John Mayer, Cameron Diaz akhirnya menikah pada usia 43 tahun.

Yang beruntung adalah vokalis sekaligus gitaris band rock The Good Charlotte, Benji Madden, berusia tujuh tahun lebih muda, yang dinikahinya pada awal 2015. Usia pacarannya dengan Benji ternyata tidak lama. Mereka bertemu pada 2014, berpacaran selama sekitar tujuh bulan, bertunangan selama 17 hari, lalu menikah secara sederhana di rumah Diaz di Beverly Hills.

Saat bertemu Benji, Diaz mengaku merasakan getaran khusus dan yakin jika Benji adalah pasangan yang dicarinya selama ini. Sejak pacaran hingga menikah, keduanya pun terus memberikan sentuhan cinta dan romantisme.

Keduanya kerap saling memuji di Instagram, termasuk saat Diaz ulang tahun dan sang suami mem-posting ucapan ulang tahun dengan penuh cinta. Bahkan pada 2016, Benji menunjukkan betapa bangganya saat sang istri yang dijulukinya Bad Ass Wife mengeluarkan buku terbarunya, The Longevity Book.

Keduanya juga sering tertangkap kamera paparazi tengah menikmati kota berdua. Misalnya saat musim dingin di New York City, keduanya terlihat berjalan bersama di jalanan yang ramai.

Mereka juga kerap berlibur musim panas di negara-negara romantis, seperti Prancis dan Italia. Mereka bahkan terlihat berenang dan saling berpelukan saat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli lalu.

(ris)


okezone.com

No Comment to " Kisah Cinta Cameron Diaz, 19 Kali Ganti Pacar Akhirnya Dinikahi Pria 7 Tahun Lebih Muda "