Dievakuasi Setelah Terjebak Longsor 13 Jam, Mukhmainah Dibawa ke Rumah Sakit

By Gampong IT Selasa, 06 Februari 2018
(Foto: Chyntia/Okezone)

JAKARTA - Mukhmainah (25) akhirnya bisa dievakuasi dari timbunan longsor di Underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Saat dievakuasi korban dalam keadaan sadar.

Pantauan Okezone, korban berhasil dievakuasi sekira pukul 07.00 WIB, Selasa (6/2/2018). Terlihat korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dan paha kanan. Diduga kuat luka itu akibat korban tergencet di dalam mobil.

Korban dibawa langsung ke Rumah Sakit Mayapada yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kejadian perkara.

Sementara, rekan korban Dianti Putri yang sebelumnya telah dievakusi lebih dulu dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 06.47 WIB lantaran kondisinya semakin memburuk saat mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Mukhmainah Berhasil Dievakuasi dari Timbunan Longsor Underpass Bandara Soetta

Baca Juga: Kondisi Memburuk, Dianti Korban Tertimbun Longsor Underpass Bandara Soetta Meninggal Dunia


Sebagaimana diketahui, konstruksi dinding underpass tampak longsor menutupi hampir seluruh bagian jalan sekira pukul 17.45 WIB. Terlebih, di atas underpass tersebut merupakan rel kereta api Bandara Soekarno Hatta.

Akibat dari longsoran tersebut, sebuah mobil tertimpa reruntuhan longsor. Hingga kini, pihak PT Angkasa Pura II dibantu dengan kepolisian dan instansi terkait masih melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di dalam mobil yang tertimbun longsor.

(aky)


okezone.com

No Comment to " Dievakuasi Setelah Terjebak Longsor 13 Jam, Mukhmainah Dibawa ke Rumah Sakit "