Seret Polantas di Jalur Busway Utan Kayu, Pengemudi Botak & Bertato Diburu

By Gampong IT Minggu, 21 Januari 2018
foto: Illustrasi Okezone

JAKARTA - Anggota polisi lalu lintas Polda Metro Jaya, Bripda Dimas Prianggoro diseret oleh penggendara mobil sejauh 10 meter di jalur khusus Busway Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, Kamis, 18 Januari 2018.

Akibat kejadian itu, Bripda Dimas mengalami patah ditangan kirinya dan saat ini masih dilakukan perawatan secara intensif.

Kapolsek Matraman Kompol Suparidi mengatakan, saat ini petugas masih memburu pelaku yang berciri-ciri kepala botak, bertato pada tangan kanan, serta umur sekitar 40 tahunan.

"Untuk kasus kecelakaannya, kami serahkan ke unit laka lantas. Tapi untuk pencarian pelaku kami ikut mencari, karena ada unsur kesengajaan yang dilakukan pelaku ke korban. Kami menganggap itu tindakan kriminal," tegas Suparadi saat dikonfirmasi, Sabtu (20/1/2018).

 (Baca juga:  Hadang Penerobos Jalur Busway, Polisi Diseret hingga 10 Meter dengan Mobil)

Ia menjelaskan kronologi kejadian tersebut, berawal ketika korban sedang menghentikan mobil jenis Opel Blazer berwarna putih karena masuk ke jalur khusus busway. Namun, saat korban meminta surat-suratnya pelaku malah membuangnya di dalam mobil.

 (Baca juga: Polantas Alami Patah Tangan Usai Diseret Penerobos Jalur Busway Utan Kayu)

Tak terima ditilang, pelaku pun memegang tangan korban sambil menjalankan kendaraanya hingga 10 meter. Usai menyeret korban, pelaku langsung tancap gas ke arah Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Saat ini Bripda Dimas masih sedang menjalani perawatan intensif," pungkasnya.

(wal)


okezone.com

No Comment to " Seret Polantas di Jalur Busway Utan Kayu, Pengemudi Botak & Bertato Diburu "