Penampakkan Hantu Bocah di Foto Sekelompok Perempuan Ini Jadi Viral, Bikin Merinding!

By Gampong IT Jumat, 19 Januari 2018
Penampakan bocah di foto jadi viral (Foto: Dailymail)

PERCAYA atau tidak, makhluk astral itu memang ada di antara Anda. Mereka secara kasat mata tidak terlihat, namun pada beberapa momen, mereka biasanya menunjukan eksistensi dirinya untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar ada.

Mungkin dari Anda sekalian ada yang pernah melihat langsung makhluk ini. Banyak di antara mereka yang digambarkan memiliki citra yang buruk. Tapi, tak jarang dari mereka juga ada yang terlihat sama seperti manusia biasanya.

Nah, foto yang sedang viral di media sosial ini mungkin bisa menjadi bukti bahwa makhluk yang banyak ditakuti orang itu benar-benar bisa hadir di dunia manusia.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (19/1/2018), foto ini sebetulnya foto biasa. Sekelompok perempuan sedang berkumpul dan foto-foto untuk mengabadikan momennya. Mereka memilih berfoto di ruang terbuka. Ya, seperti foto kebanyakan, mereka berpose bahagia bersama.

Foto diambil sebanyak-banyaknya. Lalu, para perempuan ini melihat hasilnya. Ada yang melihat dirinya sendiri dengan kecantikan wajahnya, ada juga yang melihat kelucuan aksi teman perempuan lain yang mungkin bertingkah konyol.

(Baca Juga: Hati-Hati, Ini Bahaya Makan Gorengan Berplastik bagi Kesehatan!)

Tapi, saat para wanita ini melihat salah satu hasil jepretan, di mana mereka berpose bebas, ada sesuatu yang ganjal. Terlihat di foto itu sesosok anak kecil berjenis kelamin laki-laki muncul di belakang potongan kayu besar. Wajahnya tidak menampilkan eskpresi apapun, hanya diam.

Sontak, saat melihat foto tersebut, kumpulan perempuan itu langsung berlari menjauh dari lokasi pemotretan. Rasa takut yang berlebih pun membuat mereka banyak yang berteriak hiteris dan lari kocar-kacir sejauh mungkin.

Sementara itu, penulis skenario asal Inggris Paul Murton, yang memotret pertunjukan yang dibintangi Emma Thompson, mengatakan kepada The Herald kala itu, "Saya sedang berbicara dengan perancang hotel tentang hal itu dan dia menyebutkan bahwa sosok anak laki-laki itu adalah Blue Boy.

"Ini adalah seorang anak kecil yang telah berlibur bersama orang tuanya di hotel dan dia telah berjalan dalam tidur pada malam hari. Dia telah menyimpang ke luar, jatuh ke dalam loch, dan tenggelam, lalu meninggal. Saat mereka menemukan jasadnya, terlihat tubuhnya berwarna biru karena kedinginan. Staf hotel memperhatikan bahwa barang-barang seperti alat makan dan piring sering tidak pada tempatnya karena alasan yang tidak jelas," cerita Paul.

"Mungkin lebih jahat daripada kenyataan bahwa mereka kadang-kadang menemukan jejak kaki basah di lantai atas di koridor," sambungnya.

(Baca Juga: 5 Fakta Manfaat Ubi Jalar yang Jarang Diketahui)

Foto pesta perempuan yang diambil musim panas lalu ini telah menghebohkan Twitter dan Reddit, di mana para netizen banyak yang bilang bahwa itu benar-benar terjadi ketika Anda berfoto bersama di suatu lokasi yang memang angker!

(hel)


okezone.com

No Comment to " Penampakkan Hantu Bocah di Foto Sekelompok Perempuan Ini Jadi Viral, Bikin Merinding! "