Lima Hari Pasca Penangkapan Tersangka, Ini Perkembangan Kasusnya

By Gampong IT Kamis, 18 Januari 2018
Kapolresta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto ,SH

Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Gampong Mulia

Banda Aceh | Lima hari pasca penangkapan terduga pelaku pembunuhan satu keluarga, yang ditemukan di dalam ruko, di Gampong Mulia, Senin, 8 Januari 2018. Polisi terus bekerja dan mengungkap kasus itu secara menyeluruh. ”Mengenai cara kerja tim tidak bisa saya samapaikan. Karena itu sangat teknis, yang jelas kami sedang berkerja,” ungkap  AKBP Trisno Riyanto SH pada awak media, usai serah terima jabatan sebagai Kapolresta Banda Aceh, di Mapolresta Banda Aceh, Senin, (15/1/18).

Sebut Trisno Riyanto, dirinya belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait pembunuhan tersebut. Sebab, baru dilantik sebagai Kapolresta. Namun, dia memastikan polisi telah selesai mengungkap kasus tersebut, semua informasi disampaikan pada publik. Dia juga berjanji akan segera menuntaskan kasus tersebut, apalagi satu terduga pelaku sudah ditangkap. ”Mengenai barang bukti yang kita dapatkan, juga tidak bisa saya sampaikan karena sangat teknis. Termasuk, kita akan mengumpulkan barang bukti yang lain. Mohon doa ya, biar cepat kita bisa ungkap kasus ini secara menyeluruh,” harap Trisno Riyanto.

Sebelumnya, atau Senin, 8 Januari 2018. Masyarakat Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, digegerkan temuan tiga sosok mayat dalam ruko di Jalan T. Panglima Polem Ujong, Dusun Pocut Meurah Inseun, Gampong Mulia. Tiga korban adalah; Tjie Sun alias Asun (48) bersama istri Minarti (39) dan anak mereka Cal Tietosng (7), merupakan keluarga keturunan Tionghoa asal Tanjung Pura, Sumatera Utara yang telah mengontrak ruko beberapa tahun lalu itu.

Setelah dua hari, Sat Reskrim Polisi Resort (Polres) Deli Serdang, Medan (Sumatera Utara) akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan bernama Iwan (22). Pelaku ditangkap di Bandara Kuala Namu, Medan, Rabu, (10/1/18), sekira pukul 17.30 WIB. Kini, penyidik Polresta Banda Aceh, terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi-saksi.***


modusaceh.co

No Comment to " Lima Hari Pasca Penangkapan Tersangka, Ini Perkembangan Kasusnya "