Belajar dari Masa Lalu, Selena Gomez Ingin Hubungan Normal dengan Justin Bieber

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez dikenal sebagai pasangan yang kerap putus nyambung. Belajar dari hubungan terdahulu, Selena ...

Selena Gomez dan Justin Bieber usai mengikuti kelas pilates bersama (Foto: MegaAgency.com)

LOS ANGELES – Justin Bieber dan Selena Gomez dikenal sebagai pasangan yang kerap putus nyambung. Belajar dari hubungan terdahulu, Selena kini tahu apa yang diinginkan untuk jalinan asmaranya dengan Justin.

Selena ingin hubungannya dan Justin bisa terjalin normal seperti pasangan pada umumnya. Karena itulah, Selena tak mau mengumbar kemesraan bersama Justin di depan publik seperti menghadiri acara besar bersama.

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Nyalakan Kembang Api di Malam Tahun Baru

“Mereka sudah melakukan semua hal yang dilakukan pasangan Hollywood sebelumnya seperti berpesta, red carpet, menghadiri acara bersama dan semua yang datang bersama dengan sorot kamera. Dan itu tak berhasil,” tutur seorang sumber dari pihak Selena kepada ET Online, Jumat (5/1/2018).

Sumber menambahkan, “Kali ini, mereka hanya akan melakukan hal-hal normal yang dilakukan pasangan pada umumnya.”

Dan hal itu telah terlihat sejak keduanya diketahui balikan pada akhir Oktober atau awal November lalu. Selena dan Justin sering terlihat bersama, tapi untuk urusan atau jadwal pribadi, bukan pekerjaan sebagai selebriti.

“Dia (Justin) bermain di sebuah tim hockey dan dia (Selena) menontonnya bersama beberapa pacar dan keluarga pemain lain. Mereka suka olahraga bersama. Mereka belum lama ini mengambil kelas Pilates bersama. Dan tentu saja masih ke gereja bersama,” ungkap seorang sumber.

Ia melanjutkan, “Mereka bahkan mengusahakan untuk jalan-jalan dengan teman-teman mereka yang bukan berasal dari industri hiburan. Biasanya teman-teman gereja. Mereka benar-benar akan membawa hubungannya sederhana kali ini dan tidak ingin berubah menjadi masalah besar.”

Sumber juga sempat menyinggung tentang bagaimana hubungan Selena, ibunya, dan Justin saat ini. Menurut sumber, Selena masih berupaya keras untuk mengubah pandangan ibunya ke Justin. Tapi, di saat bersamaan, penyanyi 25 tahun itu tak akan terlalu menghiraukan apapun pendapat negatif ibunya tentang Justin.

Baca Juga: Justin Bieber & Selena Gomez Tepergok Ikut Pilates Bareng

“Selena sudah dewasa sekarang dan dia akan membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dia menghormati opini ibunya, tapi tidak lebih dari pendapatnya sendiri. Opini ibu Selena soal Bieber berdasar pada bagaimana dia mengingatnya di masa lalu. Banyak hal sudah terjadi sejak itu. Selena tahu dia (Justin) telah berubah dan sudah lebih baik. Begitu juga dirinya,” papar sumber.

(kem)


okezone.com
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Belajar dari Masa Lalu, Selena Gomez Ingin Hubungan Normal dengan Justin Bieber
Belajar dari Masa Lalu, Selena Gomez Ingin Hubungan Normal dengan Justin Bieber
https://img-z.okeinfo.net/content/2018/01/05/33/1840839/belajar-dari-masa-lalu-selena-gomez-ingin-hubungan-normal-dengan-justin-bieber-wlMhBb7I8X.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2018/01/belajar-dari-masa-lalu-selena-gomez.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2018/01/belajar-dari-masa-lalu-selena-gomez.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin