Antusias, Anak Rifky Balweel Gerayangi Pernikahan Rifky dan Biby Alraen

By Gampong IT Senin, 08 Januari 2018
Pernikahan Rifky Balweel (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Arsen Raffa Balweel, Anak Rifky Balweel berlarian kesana kemari saat ayahnya melaksanakan akad nikah pada Minggu (7/1/2018) di Masjid Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tingkahnya pun tak berhenti saat ibu sambungnya, Biby Alraen hadir di acara selepas menikah.

- Baca Juga: Awal Januari 2018, Rifky Balweel & Biby Alraen Langsungkan Pernikahan

Di hari bahagia Rifky, sang buah hati Rifky dan Risty Tagor itu sampai harus sering dipeluk dan ditahan oleh orangtuanya. Tingkah Arsen sudah ada sejak Rifky hendak memasuki ruangan utama masjid sebagai tempat ijab kabul, sekira pukul 16.00 WIB.

Ada dua momen yang menunjukkan kenahagiaan bocah 6 tahun tersebut. Pertama adalah saat Rifky baru saja menyambut Biby di meja ijab kabul, yang juga dihadiri H. Hadholi Efendi dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru dan Iqbal selaku kakak kandung dan wali untuk Biby. Kedua yaitu saat Rifky dan Biby bertukar cincin.

Arsen menunjukkan senyum lebar saat fotonya diabadikan awak media. Saat hadir, ia mengenakan kemeja biru muda yang ditemani pakaian luaran berwarna putih. Ada pita biru di lehernya yang menghias baju mungilnya tersebut.

Meski begitu, acara akad nikah tetap berlangsung khidmat. Arsen berubah tenang saat Rifky menjalani ijab kabul dalam Bahasa Arab, dan tidak mengucap sepatah kata pun dari awal hingga akad nikah berakhir.

Saat Rifky selesai mengucap kabul, Arsen kembali banyak tingkah seperti sebelumnya. Kali ini, Rifky mengawasi Arsen agar tidak pergi terlalu jauh dan kerap menciumi kepala sang buah hati.

Pernikahan Rifky dan Biby diketahui sah dengan maskawin 10 gram logam mulia dan mushaf Al-Qur'an.

Hingga saat ini, belum terlihat sosok selebriti lain termasuk mantan istri Rifky, Risty Tagor. Acara resepsi sendiri baru akan dimulai di komplek yang sama, yaitu komplek PTIK.

- Baca Juga: Wow, Kekasih Rifky Balweel Berharap Dikaruniai 7 Orang Anak Usai Menikah

Namun, tingkah Arsen tidak hanya saat dekat Rifky. Awak media sempat menyempatkan waktu bercanda dengannya, tapi sayang, disambut dengan ketus oleh Arsen yang menutup telinga.

(edh)


okezone.com

No Comment to " Antusias, Anak Rifky Balweel Gerayangi Pernikahan Rifky dan Biby Alraen "