Alasan Ridwan Tega Habisi Majikannya di Gampong Mulia

By Gampong IT Jumat, 12 Januari 2018

BERITAKINI.CO, Banda Aceh - Ridwan (22), tersangka pembunuh keluarga Tionghoa di Gampong Mulia, Kuta Alam, Banda Aceh, mengaku sakit hati pada majikannya itu.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Misbahul pada wartawan di Mapolresta Banda Aceh, Kamis sore, 11 Januari 2018.

"Pelaku merasa sakit hati kerena sering dimarahi korban. Karena emosi, dia lantas melakukan pembunuhan sadis itu," kata Misbah.

Berdasarkan pengakuan Ridwan, kata Misbah, aksi sadis itu dilakukannya pada Jumat siang pekan lalu.

Dia lebih dulu menghabisi nyawa Tjisun alias Asun (45) menggunakan senjata tajam jenis pisau. "Kemudian membunuh istri dan anaknya," kata Misbah.

Setelah itu, dia sempat menghilang hingga akhirnya ditangkap di Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara, kemarin sore. Ridwan diboyong ke Banda Aceh dan tiba sore tadi. Dia kini berada di Mapolresta Banda Aceh.

Selain menangkap pelaku, polisi juga telah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban yang ditemukan di Aceh Barat. Kendaraan itu diduga digunakan Ridwan untuk melarikan diri.

Sebelum melarikan diri, Ridwan diduga juga mengunci pintu rumah toko korban dari luar.

Sementara di dalam ruko, tiga orang sudah meregang nyawa dimana satu diantaranya adalah korban perempuan yang tewas dalam keadaan bugil.

Apakah korban wanita diperkosa? "Masih dalam pendalaman," kata Misbah.


beritakini.co

No Comment to " Alasan Ridwan Tega Habisi Majikannya di Gampong Mulia "