Urus Hak Waris Peninggalan Jupe, Sri Wulansih Menitikkan Air Mata

JAKARTA - Ibunda almarhumah Julia Perez yakni Sri Wulansih baru-baru ini kepergok menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lantas apa y...

JAKARTA - Ibunda almarhumah Julia Perez yakni Sri Wulansih baru-baru ini kepergok menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lantas apa yang dilakukan oleh sang ibunda? 

Usut punya usut ternyata ibunda Jupe tengah mengurus hak waris peninggalan almarhumah Julia Perez. Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Sri Wulansih sembari menitikan air mata lewat tayangan Go Spot RCTI, Kamis (21/12/2017). Buka apa-apa, bagi Sri Wulansih Jupe merupakan sosok anak yang begitu disayanginya, bahkan sosok Jupe menurutnya adalah anak yang begitu perhatian pada kelaurga.

"Ngurus surat pun saya sampai nangis gini. Saya punya anak aja sampai peduli, walaupun rumah itu tadinya cicilan, masuk asuransi, tetap aja diatas namakan orang tuanya, saya sedih,' tutur Sri Wulansih sembari menagis. 

Sementara itu, sang ibunda tak bisa menahan tangis lantaran akan kembali membongkar kenangan-kenangannya bersama Jupe ketika nanti mengurus hak waris peninggalan Jupe. Disisi lain, Sri wulansih juga merasakan kesedihan yang amat dalam lantaran belum dapat membalas kebaikan almarhumah Julia Perez. 

BACA JUGA

Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia Diduga karena Bunuh Diri

Via Vallen Telah Menikah? Ini Penjelasan Keluarga

"Ya walaupun bagaimana, saya belum bisa membalas kebaikan almarhum," sambungnya. 

Lebih lanjut, Sri Wulansih sedikit bercerita bahwa begitu banyak kenangan yang ia lalui bersama Jupe. Mulai dari perjuangan hidupnya bersama Jupe serta adik-adiknya untuk  bertahan hidup, sampai dengan seorang Jupe yang kala itu mantap menjadi tulang punggung keluarga. 

"Dia tuh tahu sama sekali, gimana mamanya cari uang buat adik-adiknya makan. Walaupun mamanya disuruh-suruh orang, ya kita mepertahankan hidup jaman dulu. Dan sekarang alhamdulilah dia (Jupe) anak yang paling tertua, dia yang banting tulang cari uang," kenang Sri Wulansih. 

Seperti diketahui, Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 lalu akibat kanker serviks yang mengrogoti tubuhnya. Almarhum pun sempat dirawat beberapa bulan secara intensif tapi nyawanya tidak dapat tertolong. Meski begitu banyak publik yang begitu kehilangan sosok Jupe terlebih dengan rekan-rekan artis. 

(ade)


okezone.com
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Urus Hak Waris Peninggalan Jupe, Sri Wulansih Menitikkan Air Mata
Urus Hak Waris Peninggalan Jupe, Sri Wulansih Menitikkan Air Mata
https://img-z.okeinfo.net/content/2017/12/21/33/1833818/urus-hak-waris-peninggalan-jupe-sri-wulansih-menitikan-air-mata-yT9142zcyw.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/urus-hak-waris-peninggalan-jupe-sri.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/urus-hak-waris-peninggalan-jupe-sri.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin