Sandiaga Mengaku Harus Minta Izin ke Prabowo untuk Hadiri Reuni Alumni 212

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku perlu meminta izin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo S...

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, di Lapangan Medan Merdeka Selatan, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku perlu meminta izin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menghadiri Reuni Akbar Alumni 212.

Sikap tersebut perlu ia ambil mengingat perhelatan Reuni Akbar Alumni 212 dikhawatirkan memiliki unsur politik tertentu.

"Kalau ini perhelatan politik tentunya saya tidak bisa langsung mengambil sikap, karena sebagai kader Gerindra saya harus minta izin Pak Prabowo dulu," kata Sandiaga di Lapangan Medan Merdeka Selatan, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017).

"Saya perlu mengecek khususnya dari aspek politiknya ya. Seperti kita ketahui bahwa masyarakat Jakarta harus bersatu padu bukan untuk terpecah belah," lanjut Sandi.

Baca: NasDem Jakarta Minta Mendagri Koreksi Menyeluruh APBD 2018

Sandiaga menunggu arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk memastikan kehadiran dirinya pada Reuni Akbar Alumni 212.

"Kalau diundang dan diperintahkan Pak Anies saya datang, tapi saya cek dulu ya," ujar Sandi.

Saat disinggung mengenai izin penggunaan kawasan Monas untuk kegiatan Reuni Akbar Alumni 212, Politikus Gerindra itu menuturkan hal itu merupakan kewenangan Gubernur.

"Kalau besok belum ada updating kepada saya. Saya terus berkordinasi kepada pak Gubernur yang memimpin langsung," kata Sandi.

Baca: Long Weekend, Polres Bogor Siapkan Ambulans dan Alat Berat Di Kawasan Puncak

Ia pun mengaku tidak mengisi sambutan pada Reuni Akbar Alumni 212.

"Saya sudah lihat undangan buat saya, tapi saya gak lihat ada agenda saya untuk memberi sambutan. Biasanya ada protokoler, bisa memilih salah satu anies atau saya," ujar Sandi.

Sandiaga akan mendukung kegiatan Reuni Akbar Alumni 212 yang berkonsep seperti acara Maulid.

"Alhamdulillah bersatu. Kalau misalnya besok konsepnya maulid dan berdzikir yang mempersatukan warga ya saya menunggu arahan dari pak Gubernur," kata Sandi.


http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/12/01/sandiaga-mengaku-harus-minta-izin-ke-prabowo-untuk-hadiri-reuni-alumni-212
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Sandiaga Mengaku Harus Minta Izin ke Prabowo untuk Hadiri Reuni Alumni 212
Sandiaga Mengaku Harus Minta Izin ke Prabowo untuk Hadiri Reuni Alumni 212
http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/sandiaga-uno_20171201_143018.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/sandiaga-mengaku-harus-minta-izin-ke.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/sandiaga-mengaku-harus-minta-izin-ke.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin