Potensi Catatan Tak Terkalahkan Man City Dihentikan Tottenham Hotspur

MANCHESTER City tampil luar biasa di Liga Inggris 2017-2018. Dari 17 pertandingan yang dijalani, The Citizens –julukan Man City– tidak me...

Tottenham saat menang di Etihad Stadium pada 2016. (Foto: REUTERS/Lee Smith)

MANCHESTER City tampil luar biasa di Liga Inggris 2017-2018. Dari 17 pertandingan yang dijalani, The Citizens –julukan Man City– tidak mengenal yang namanya kekalahan, yakni dengan mencatatkan 16 menang dan satu imbang.

Bahkan dalam 15 pertandingan terakhir, Manchester Biru selalu menang! Catatan itu pun berkorelasi positif terhadap pencapaian Sergio Aguero dan kawan-kawan di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

Saat ini Man City mengemas 49 angka, unggul 11 poin dari Manchester United di posisi dua. Namun, tim asuhan Josep Guardiola berpotensi terganjal akhir pekan ini. Sebab, mereka akan menjamu kandidat kuat juara Liga Inggris dalam dua musim sebelumnya, Tottenham Hotspur.

BACA JUGA: Ketimbang Man United, Guardiola Lebih Menyukai Gaya Permainan Chelsea dan Tottenham

Sebenarnya The Lilywhites –julukan Tottenham– tampil biasa musim ini. Dari 17 pertandingan, Harry Kane dan kawan-kawan tertahan di posisi empat dengan koleksi 31 angka, tertinggal 18 poin dari Man City di puncak klasemen.

Namun, Christian Eriksen serta kolega tampil brilian dalam dua laga tandang terakhir ke Etihad Stadium –markas Man City. Dalam dua lawatan terakhir itu, Tottenham mengemas satu menang dan imbang.

Pada pekan 26 Liga Inggris 2015-2016, Tottenham menang 2-1 atas Man City. Saat itu, gol Tottenham dikemas Kane dan Eriksen. Sementara gol tunggal tuan rumah dikemas Kelechi Iheanacho.

BACA JUGA: Guardiola Optimis Dapat Lanjutkan Tren Positif Man City saat Kontra Tottenham Hotspur

Semusim berselang atau pada pekan 22 Liga Inggris 2016-2017, skor sama kuat 2-2. Man City sempat unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Leroy Sane dan Kevin De Bruyne. Hebatnya, Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Dele Alli dan Son Heung-min.

Karena itu, Guardiola dan Man City wajib waspada. Lengah sedikit, catatan tak terkalahkan mereka dapat dihentikan Tottenham.

(fmh)


okezone.com
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Potensi Catatan Tak Terkalahkan Man City Dihentikan Tottenham Hotspur
Potensi Catatan Tak Terkalahkan Man City Dihentikan Tottenham Hotspur
https://img-z.okeinfo.net/content/2017/12/15/45/1830962/potensi-catatan-tak-terkalahkan-man-city-dihentikan-tottenham-hotspur-u6SE31G0w2.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/potensi-catatan-tak-terkalahkan-man.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/potensi-catatan-tak-terkalahkan-man.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin