KPK Bantah Ulur Waktu di Praperadilan Setya Novanto

Korupsi KTP Elektronik TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang membantah tidak hadirnya Tim Biro Hukum ke sidang perd...

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang. 

Korupsi KTP Elektronik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang membantah tidak hadirnya Tim Biro Hukum ke sidang perdana praperadilan Ketua DPR RI Setya Novanto adalah bagian strategi lembaganya untuk mengugurkan gugatan tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP.

Ini jelas menepis ‎tuduhan dari tim Kuasa Hukum Setya Novanto yang menyebut ketidakhadiran KPK pada sidang itu untuk mengulur waktu agar berkas penyidikan kliennya rampung lalu dilimpahkan ke tahap penuntutan dan siap sidang.

Baca: Seorang Pekerja Tewas Tertimpa Tembok yang Runtuh di Depok

"Tidak hadir karena merampungkan data yang kurang dengan menyusunnya kembali menjadi lebih mudah dipahami karena tertata dengan lebih rapi itu berbeda," ucap Saut Situmorang, Kamis (30/11/2017).

Saut Situmorang menambahkan ketidakhadiran KPK juga karena ada kegiatan dan pekerjaan yang jauh lebih penting dari sidang praperadilan tersebut. Bahkan diungkapkan Saut Situmorang, kegiatan tersebut tidak bisa ditinggalkan oleh timnya.

"Kalau untuk menunda kan enggak mesti harus datang. Kurang (SDM) dengan mengerjakan yang lebih penting itu beda lagi," ungkap Saut.

Diketahui Hakim tunggal Kusno memutuskan sidang perdana praperadilan jilid II Setya Novanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditunda karena pihak termohon, yakni KPK tidak hadir.

Alhasil, sidang dilanjutkan pada Kamis, 7 Desember 2017, pekan depan.


http://www.tribunnews.com/nasional/2017/11/30/kpk-bantah-ulur-waktu-di-praperadilan-setya-novanto
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: KPK Bantah Ulur Waktu di Praperadilan Setya Novanto
KPK Bantah Ulur Waktu di Praperadilan Setya Novanto
http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/kpk-kembali-tetapkan-setya-novanto-tersangka-korupsi-e-ktp_20171110_175355.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/kpk-bantah-ulur-waktu-di-praperadilan.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/kpk-bantah-ulur-waktu-di-praperadilan.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin