Keylor Navas: Real Madrid Bermain Fantastis saat Kalahkan Gremio

ABU DHABI – Real Madrid berhasil memastikan diri menjadi juara di ajang Piala Dunia Klub 2017. Di partai puncak, Madrid mengalahkan tim asa...

Keylor Navas (Foto: AFP)

ABU DHABI – Real Madrid berhasil memastikan diri menjadi juara di ajang Piala Dunia Klub 2017. Di partai puncak, Madrid mengalahkan tim asal Brasil, Gremio, dengan skor 1-0, pada Minggu (17/12/2017) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, para penggawa Madrid termasuk sang penjaga gawang, Keylor Navas, mengaku sangat senang. Menurut Navas, ia dan rekan-rekan bermain dengan sangat cemerlang saat berhadapan dengan Gremio.

Pemain asal Kosta Rika itu mengaku tak ingin membuang kesempatan untuk bisa tampil dengan baik di ajang ini. Maklum saja pada Liga Champions 2016-2017, tim yang memiliki julukan Los Blancos itu telah tampil luar biasa dengan meraih gelar di akhir kompetisi.

“Saya merasa istimewa dan sangat senang mendapatkan gelar ini. Anda harus sangat puas karena tidak mudah untuk sampai di sini. Kami melakukan pekerkaan yang baik di Liga Champions untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia Klub ini. Jadi kami harus memberikan yang terbaik agar bisa memenangkan trofi dan mengalahkan lawan,” ujar Navas, mengutip dari laman resmi tim, Minggu (17/12/2017).

“Ketika saya tiba di Real Madrid saya sangat haus akan titel juara. Ini adalah mimpi saya, saya ingin menulis tentang kisah yang sangat baik. Saya sangat termotivasi untuk bekerja keras dan saya berharap bisa membuat kisah yang lain lebih banyak. Kami memiliki pertandingan yang baik Gremio,” tambah Navas.

Sayangnya, penampilan Madrid sedikit mengalami penurunan. Buktinya adalah posisi mereka di akhir klasemen saat fase grup di Liga Champions 2017-2018. Di akhir klasemen, Cristiano Ronaldo dan kolega hanya duduk di posisi dua.

Hasil itu berada di bawah Tottenham Hotspur yang mampu memastikan diri di babak 16 besar sebagai juara grup. Tak hanya penampilan di Liga Champions, Madrid juga seakan terseok-seok saat tampil di Liga Spanyol.

Hingga pekan ke-16, Madrid berada di urutan keempat dari 15 pertandingan yang baru dijalankan. El Real kini baru mengoleksi 31 angka di bawah Barcelona dengan selisih delapan poin.

(fmh)


okezone.com
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Keylor Navas: Real Madrid Bermain Fantastis saat Kalahkan Gremio
Keylor Navas: Real Madrid Bermain Fantastis saat Kalahkan Gremio
https://img-o.okeinfo.net/content/2017/12/17/51/1831691/keylor-navas-real-madrid-bermain-fantastis-saat-kalahkan-gremio-PnM195TETr.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/keylor-navas-real-madrid-bermain.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/keylor-navas-real-madrid-bermain.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin