Ketua RT Bocorkan Perilaku Tio Pakusadewo di Lingkungan Rumah

By Gampong IT Minggu, 24 Desember 2017
Tio Pakusadewo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Tio Pakusadewo belum lama diringkus di rumah kediamannya atas kepemilikan narkoba. Namun saat awak media berkunjung ke wilayah kediaman Tio di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Yahya selaku ketua RT mengaku tidak pernah menerima keluhan seputar aktivitas mencurigakan di sekitar rumah pria 54 tahun akhir-akhir ini.

"Dia ada kegiatan apa, enggak pernah ada keluhan," ungkap Yahya.

Baca Juga: Sempat Berhenti, Ini Alasan Tio Pakusadewo Pakai Narkoba Lagi

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap pada 19 Desember 2017 oleh tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Tio diamankan beserta barang bukti berupa tiga klip plastik kecil  berisi narkotika jenis sabu seberat 1,06 gram lengkap dengan alat hisapnya.

Kendati demikian, Yahya tidak menampik bahwa ia tidak dapat memantau siapa saja tamu yang berkunjung ke rumah Tio Pakusadewo. Perbedaan akses untuk keluar masuk kawasan tempat tinggal membuat Yahya kurang mendapat informasi.

"Kita sih enggak tahu, cuma selama ini enggak pernah ada komplain dari warga," Yahya menegaskan.

Baca Juga: Tetangga Bongkar Kronologi Penangkapan Tio Pakusadewo

Namun, Yahya akhirnya mengakui bahwa ia pernah menerima keluhan dari warga seputar aktivitas Tio Pakusadewo. Tetapi hal tersebut sudah terjadi beberapa waktu yang lalu dan tidak berkaitan dengan kasus narkoba yang kini menjerat Tio.

"Dulu iya waktu dia pakai motor, kan suka berisik pas hidupkan motor. Tapi kan sekarang dia sudah enggak pakai motor lagi," tutup Yahya.

(edi)


okezone.com

No Comment to " Ketua RT Bocorkan Perilaku Tio Pakusadewo di Lingkungan Rumah "