Justin Bieber Kontak Mantan, Hubungan dengan Selena Gomez Memburuk

LOS ANGELES – Baru juga dua bulan kembali bersama, Justin Bieber dan Selena Gomez sudah cekcok. Pertengkaran Selena dan idol 23 tahun itu...

LOS ANGELES – Baru juga dua bulan kembali bersama, Justin Bieber dan Selena Gomez sudah cekcok. Pertengkaran Selena dan idol 23 tahun itu bermula setelah Justin ketahuan kembali berhubungan dengan salah satu mantannya, Hailey Baldwin.

Justin disebut-sebut kembali berkomunikasi dengan model 21 tahun tersebut. Pesan pendek yang dikirimkan pelantun Despacito tersebut kepada Hailey kabarnya membuat Selena marah.

Baca Juga: Stres karena Justin Bieber, Ibu Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit?

Padahal menurut orang dalam, komunikasi Justin dan Hailey itu sama sekali tak mengandung unsur romantisisme atau asmara, melainkan hanya sebagai teman. Keduanya juga tak pernah berbicara langsung lewat telefon, hanya pesan singkat.

“Justin menghubungi Hailey. Mereka tidak bicara di telefon dan itu juga tak secara langsung. Hanya bertukar pesan singkat,” ungkap sumber seperti dilansir Dailymail, Jumat (22/12/2017).

Sumber melanjutkan, “Hailey saat ini berkencan dengan Shawn Mendes. Tak ada apa-apa antara dia dan Justin. Dia tak tertarik pada Justin sedikit pun dan dia (Justin) tak tertarik padanya. Mereka sama-sama sudah move on. Pesannya bersikap persaudaraan dan bersahabat.”

Walau begitu, Selena tak begitu saja menerima hal tersebut. Tak diketahui seberapa besar pertengkaran mereka, tapi executive producer 13 Reasons Why tersebut kabarnya sampai mengikuti terapi pasangan di gereja bersama Justin selama seminggu ini.

Hal tersebut cukup membuat orang-orang di sekitarnya khawatir. Mereka mengkhawatirkan kondisi kesehatan Selena karena hubungannya dengan Justin yang memang selalu berujung buruk.

“Orang-orang di sekitar Selena khawatir soal dia kembali berpasangan dengan Justin dan seberapa besar stres yang dia rasakan. Terutama jika ini bermasalah,” papar sumber dari pihak Selena.

Baca Juga: Naik Jet Pribadi, Selena Gomez & Justin Bieber Nikmati Malam Minggu Bersama

Keadaan ini pulalah yang membuat keluarga dan orangtua Selena sangat menentang hubungannya dengan Justin. Ibu Selena, Mandy Teefey, rumornya bahkan sampai terlibat adu mulut yang cukup parah dengan sang putri karena ini.

Mandy bahkan disebut-sebut sampai stres karena kekeraskepalaan Selena. Gara-gara pertengkarannya dengan sang putri itu dan stres yang terlalu besar, wanita yang pernah keguguran itu sampai sempat dilarikan ke rumah sakit. (lid)

(kem)


okezone.com
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Justin Bieber Kontak Mantan, Hubungan dengan Selena Gomez Memburuk
Justin Bieber Kontak Mantan, Hubungan dengan Selena Gomez Memburuk
https://img-k.okeinfo.net/content/2017/12/22/33/1834467/justin-bieber-hubungi-mantan-hubungan-dengan-selena-gomez-memburuk-2SHJLNTpRN.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/justin-bieber-kontak-mantan-hubungan.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/justin-bieber-kontak-mantan-hubungan.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin