Gerebek Tempat Karaoke, Polisi Dapati Pemandu Lagu Telanjang Bulat

SURABAYA - Sebuah tempat karaoke yang ada di kawasan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur digerebek anggota unit asusila IV Direktorat Reser...

SURABAYA - Sebuah tempat karaoke yang ada di kawasan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur digerebek anggota unit asusila IV Direktorat Reserse Kriminal Polda Jatim pada 19 Desember 2017 malam.

Pasalnya tempat karaoke itu disinyalir menyediakan layanan plus seperti tari telanjang dan perzinahan. Saat digerebek petugas mendapati wanita pemandu lagu sedang berhubungan intim dengan tamunya pada sebuah kamar.

Dalam kasus ini, polisi menetapkan dua orang tersangka masing-masing berinisial A (31) dan NH (40). Untuk tersangka A berperan sebagai papi, sedangkan tersangka NH sebagai mami pada tempat karaoke tersebut.

“Ketika dilakukan penggerebekan, ditemukan pemandu lagu perempuan muda sedang berhubungan badan dengan tamunya di kamar karaoke dalam kondisi telanjang bulat,” terang Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Rama S Putra, Jumat (22/12/2017).

Dalam penggerebekan, sambung Rama, pihaknya juga mengamankan barang bukti (BB) berupa BH, celana dalam dan kondom. Serta menetapkan dua orang tersangka yang berperan sebagai papi dan mami yang masing-masing berinisial A dan NH.

Kedua tersangka ini membina 17 perempuan muda untuk memandu pria yang ingin berkaraoke. Bahkan pemandu lagu bisa di-booking untuk menari telanjang dan berhubungan badan di tempat karaoke.

“Tarif pemandu lagu untuk menemani tamunya saat berkaraoke Rp 100 ribu perjam. Namun jika ingin mendapatkan layanan tari telanjang dan seksual, sang tamu harus membayar Rp 1,2 juta,” ungkap Rama.

Dari nilai Rp 1,2 juta, untuk tersangka A mendapat bagian Rp 200 ribu, sementara tersangka NH terima jatah Rp 300 ribu. Sedangkan pemadu lagu sendiri menerima Rp 700 ribu. Pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus tempat karaoke yang dijadikan lokasi asusila.

“Manajemen karaoke akan dipanggil untuk diperiksa. Apakah mengetahui ada praktik asusila atau tidak,” tandas Rama.

(kha)


okezone.com
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Gerebek Tempat Karaoke, Polisi Dapati Pemandu Lagu Telanjang Bulat
Gerebek Tempat Karaoke, Polisi Dapati Pemandu Lagu Telanjang Bulat
https://img-z.okeinfo.net/content/2017/12/22/519/1834789/gerebek-tempat-karaoke-polisi-dapati-pemandu-lagu-telanjang-bulat-a6KPWR16yA.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/12/gerebek-tempat-karaoke-polisi-dapati.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/12/gerebek-tempat-karaoke-polisi-dapati.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin