Begini Nasib Kim, Tantan, dan SvD di Persib Bandung

By Gampong IT Jumat, 22 Desember 2017
Persib Bandung (Foto:Antara)

BANDUNG - Para pemain Persib Bandung musim lalu mayoritas sudah diganjar kontrak baru. Itu sebagai bagian dari persiapan mengarungi kompetisi musim depan.

Beberapa pemain baru pun resmi direkrut, yaitu Eka Ramdani dan Patrich Wanggai. Bahkan, beberapa pemain muda binaan Persib juga dipromosikan ke tim senior.

Tapi, ada beberapa nama yang belum mendapat kejelasan. Mereka adalah Kim Kurniawan, Tantan, dan Sergio van Dijk. Ketiganya dirundung cedera dan masih menjalani pemulihan hingga kini.

Soal nasib mereka, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim belum bisa memberi garansi akan mempertahankannya. Ketiga pemain itu saat ini masih dalam pertimbangan apakah akan kembali dipakai jasanya atau tidak.

"Nanti kita diskusikan, kita pantau dari segi medisnya (perkembangan cederanya) seperti apa. Kan kita belum tahu sekarang kondisi medisnya seperti apa," kata Zainuri, Kamis (21/12/2017).

Saat ini, Kim diketahui sedang berada di Jerman. Di sana, ia menjalani pengobatan sekaligus berlibur bersama keluarganya.

Sementara Sergio dan Tantan sudah berada di Bandung. Sergio sendiri dibekap cedera cukup lama. Sempat pulih, Sergio kembali mengalami cedera lutut dan tak kunjung fit 100 persen hingga kini.

Tantan juga mengalami hal serupa. Tapi, baru-baru ini ia menjalani operasi. Meski begitu, belum diketahui apakah pasca operasi ia bisa segera bermain atau tidak. "Kita enggak tahu bisa sembuh cepat atau tidak," ucap Zainuri.

Menurutnya, akan dipertahankan atau tidak ketiganya merupakan kewenangan penuh pelatih Mario Gomez. Ia yang nantinya akan merekomendasikan merekrut atau melepas pemain.

(lsk)


okezone.com

No Comment to " Begini Nasib Kim, Tantan, dan SvD di Persib Bandung "