Terdengar Tawa Perekam Video Menteri Susi Beri Pesan untuk Anies Baswedan & Sandiaga Uno, Kenapa Ya?

TRIBUNNEWS.COM - Dua hari lalu beredar video viral Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, tapi perhatikan secara cermat....

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (kiri) dan Susi Pudjiastuti (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM - Dua hari lalu beredar video viral Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, tapi perhatikan secara cermat.

Video itu esensinya bahwa Menteri Susi ingin memberikan pesan kepada pemerintahan DKI Jakarta, terkhusus Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Susi meminta agar keduanya bisa membuat Danau Sunter bisa seindah Danau di Jenewa.

Video berdurasi 47 detik itu sengaja dibuat Susi dan ingin disampaikan secara terbuka untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca: Anies Baswedan Sebut Izin Reuni 212 di Monas Wewenang Polisi

Namun video yang dibuat tidak merekam sikap resmi Menteri Susi.

Bahkan malah terlihat dilakukan saat Menteri Susi lagi santai.

Di video singkat itu juga terdengar suara tawa dari perekam saat Susi menyampaikan pesan tersebut.

Tawa itu terdengar pertama saat Susi selesai mengatakan, "Ada waktu luang, makan siang di danau. Angsanya cantik, danaunya jernih. Pak Sandi (Wakil Gubernur DKI Jakarta) pasti pernah ke sini."

Lalu tawa perekam juga terdengar di sela-sela pernyataan Susi berikut ini.

"Sekarang kan beliau punya power danauthority di Jakarta. Saya yakin Danau Sunter bisa dibikin seperti ini, setuju enggak penonton? Mari sampaikan ke Pak Anies dan Pak Sandi."

Diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, baik Anies dan Sandi sudah menanggapi video tantangan Susi tersebut.

Sandi pun menerima tantangan Menteri Susi itu dan akan merencanakan strategi mempercantik Danau Sunter.

Namun ia juga mengatakan jika ada perbandingan yang 'jomplang' antara dua danau ini.

Baca: Dewi Perssik Tolak Keinginan Sandiaga Uno Jadi Duta Patuh Berlalu Lintas, Netizen: Pak Itu Ngeledek

Meski begitu Sandi tetap menerima pesan baik itu untuk membuat Danau Sunter menjadi sebagus dan seindah danau di Jenewa.

Berbeda dengan Sandi, Anies Baswedan malah mengajak Susi untuk membersihkan sampah di perairan utara Jakarta.

"Kami minta bantuan juga ke Bu Susi. Bantu bersihin perairan karena perairain kita itu, kemarin saya ke Pulau Seribu itu sampahnya luar biasa," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (29/11/2017).

Saat ditanya apakah hal ini merupakan tantangan balik, namun Anies membantah hal itu. (Tribunnews.com/Tinwarotul Fatonah)


http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/11/30/terdengar-tawa-perekam-video-menteri-susi-beri-pesan-untuk-anies-baswedan-sandiaga-uno-kenapa-ya
Nama

ajnn.net beritakini.co Bisnis Bola Celebrity Economy Inspirasi Internasional Kesehatan Lifestyle modusaceh.co News okezone.com Otomotif Sains Seleb Sport Sports Techno Travel tribunnews.com
false
ltr
item
News - Gampong IT - Update Berita Terkini: Terdengar Tawa Perekam Video Menteri Susi Beri Pesan untuk Anies Baswedan & Sandiaga Uno, Kenapa Ya?
Terdengar Tawa Perekam Video Menteri Susi Beri Pesan untuk Anies Baswedan & Sandiaga Uno, Kenapa Ya?
http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/anies-baswedan-dan-sandiaga-uno-kiri-dan-susi-pudjiastuti-kanan_20171130_105133.jpg
News - Gampong IT - Update Berita Terkini
http://news.gampongit.com/2017/11/terdengar-tawa-perekam-video-menteri.html
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/
http://news.gampongit.com/2017/11/terdengar-tawa-perekam-video-menteri.html
true
2012571414433884913
UTF-8
Tidak ditemukan artikel apapun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balas Batal Balas Hapus Oleh Beranda HALAMAN ARTIKEL Lihat Semua REKOMENDASI LABEL ARSIP SEARCH SEMUA ARTIKEL Tidak ditemukan posting yang sesuai dengan permintaan Anda Halaman Utama Minggu Senin Selesa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des baru saja 1 menit lalu $$1$$ minutes ago 1 jam lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN PREMIUM Silakan share untuk membuka Salin Semua Code Pilih Semua Code Semua kode disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode/teks, silakan tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C dengan Mac) untuk menyalin