Tak Banyak yang Tahu Kapan Sakitnya, Orang Ini Ceritakan Kondisi Memprihatinkan Bondan Winarno

By Gampong IT Kamis, 30 November 2017
Bondan Winarno saat sakit 

Bondan Winarno Meninggal Dunia

TRIBUNNEWS.COM - Seorang netizen tiba-tiba mengungkapkan kondisi presenter acara kuliner Bondan Winarno sebelum meninggal dunia pada Rabu (30/11/2017) kemarin.

Sekitar dua minggu sebelum Bondan meninggal, netizen dengan akun Twitter @sloppypoppy mengatakan bertemu dengannya.

Namun saat melihat Bondan awalnya ia tidak mengenali pria yang punya slogan khas 'Maknyus' itu.

Kondisi Bondan waktu itu berdiri menggunakan tongkat, bahkan untuk naik pesawat dia harus dibantu menggunakan kursi roda.

Wajah Bondan juga terlihat pucat dan kurang fit, sangat berbeda seperti yang dilihat di layar televisi.

"Semalam di airport, waktu mau naik pesawat menuju Jakarta, lihat pasangan paruh baya. sang istri peluk-peluk suaminya yang berdiri pakai tongkat.

tampaknya bapaknya kurang sehat untuk berjalan dan naik pesawat, jadi butuh bantuan kursi roda. smp di airport CGK baru sadar kalau bapak itu adalah Pak Bondan Winarno.

di airport Pak Bondan duduk di kursi roda sambil menunggu koper. entah sakit apa tapi tampak pucat dan kurang fit. beda bgt sama yg di tv. :(" tulis akun @sloppypoppy pada 13 November 2017 lalu.

Meski sedang sakit Bondan ternyata masih sempat membalas kicauan akun tersebut dan menjelaskan jika dirinya sedang sakit.

Bondan mengatakan sekitar 6 bulan yang lalu baru menjalani operasi, tapi tidak menyebutkan penyakitnya.

Pun ia meminta maaf tidak menyapa netizen tersebut saat di bandara.

"Ya, saya sdg sakit sejak operasi 6 minggu yl. Maaf tidak bisa menyapa," tulis @PakBondan.

Sementara itu diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, pihak keluarga mengatakan Bondan meninggal akibat penyakit kelainan jantung serta serangan bakteri di tubuhnya.

"Jadi sudah sangat komplikasi, Pak Bondan juga sempat menjalani operasi dan mengalami medical koma selama lima hari di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta," terang Seo, putra kedua Bondan. (Tribunnews.com/Tinwarotul Fatonah)


http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/30/tak-banyak-yang-tahu-kapan-sakitnya-orang-ini-ceritakan-kondisi-memprihatinkan-bondan-winarno

No Comment to " Tak Banyak yang Tahu Kapan Sakitnya, Orang Ini Ceritakan Kondisi Memprihatinkan Bondan Winarno "