Merasa Dipermalukan, Dewi Perssik: Saya di Video itu Dikata ''Monyet-Monyet''

By Gampong IT Kamis, 30 November 2017
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik (31) mengaku sangat dirugikan, atas beredarnya sebuah video dirinya yang diduga akan menerobos jalur busway dan memaki penjaga portalnya.

Dewi pun geram karena dalam video tersebut, ia dihina dan diejek seperti binatang karena ingin menerobos jalur busway.

Atas insiden itu, Dewi Perssik menganggap dirinya dipermalukan.

"Dampaknya saya dipermalukan. Saya di video itu dikata monyet-monyet. Padahal saya masuk jalur busway seizin polisi, bukan asal masuk aja," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) bersama suaminya, Angga Wijaya.

Pedangdut seksi itu mengaku dirinya sedang membawa orang sakit didalam mobilnya, sehingga ia harus buru-buru dan ingin melewati jalur busway, agar terhindar dari kemacetan.

"Kan saya bawa orang sakit, hati nuraninya ke mana? Saya dinilai publik figur yang melanggar lalu lintas, sekarang status publik figur dibuat oleh masyarakat. Tapi malah jangan semena-mena menggunakan status saya untuk menjatuhkan saya," ucapnya.

Mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu menjelaskan, jika memang ia semena-mena untuk melanggar lalu lintas dengan masuk ke jalur busway, ia akan langsung menerobosnya.

"Kalau saya mentang-mentang (artis), saya masuk tanpa izin polisi. Terus kenapa gak pakai ambulan, mereka enggak tahu posisi saya," ungkapnya.

Oleh karena itu, Dewi menegaskan tidak mau ngotot menilai dirinya benar. Hanya ia memiliki bukti yang cukup jika insiden tersebut membuatnya berurusan dengan hukum.

"Saya tidak mau ngomong banyak. Karena pihak yang berwajib sudah memberikan keterangan juga," ujar Dewi Perssik. (*)


http://www.tribunnews.com/seleb/2017/11/29/merasa-dipermalukan-dewi-perssik-saya-di-video-itu-dikata-monyet-monyet

No Comment to " Merasa Dipermalukan, Dewi Perssik: Saya di Video itu Dikata ''Monyet-Monyet'' "